Minggu, 23 Juni 2013

Film/Drama yg sempat Populer di Negeriku

mau cerita tentang film/drama yg sempat populer (mungkin ampe sekarng) di Indonesia.., 

Akhir tahun 90-an masuk tahun 2000-an (tepatnya waktu masih di sekolah dasar),, tontonan wajib saya apa lagi klo bukan film cartoon yg tayang tiap hari ahad, kayak doraemon, ninjahatori, chibimarukochan, detectiveconan, inuyasha,,,mmm yaaa itu lah,,

Berbeda dgn sekarang klo dulu yg menjadi jawaranya film cartoon, cartoon asal negeri sakura Jepang. Klo sekarang sudah ada SpongeBob dari negeri paman sam Amerika, IpinUpin dari Malaysia, etc. 


Ada lagi film-film bollywood India yg juga sempat ngantri ditayangkan tv2 Indonesia, walaupun film-film bollywood sdh lama mencuri hati sebagian dari kita tp gk bisa dipungkiri klo film kuchkuch ho ta hai yg betul-betu meledak bak ledakan.... mmm... petasan (hehehe,,kecil donk)




masih ingat anjali kecil,,,,

What else??? mmm...

Oh iya, ada juga drama telenovela dari Amerika latin kayak mexico dengan Amigos-nya, Maria Belen, Rosalinda, Carita de angel, dantemanemannya deh, kayakny sekarang ada tv swasta yg mulai nayangin drama sejenis telenovela deh (lo gk salah)...

Kita beralih ke drama Taiwan, yg paling populer mungkin meteor garden. Ada juga the prince who turns into a frog (panjanggg,,, lo Z sih ingatny pangeran kodok), drama Hot shot (yg dibintangi Jerry yan, Alan Luo, dan salah satu anggota boy band taiwan Fahrenheit) dll lah..



Oh iya, ada juga drama China kabut cinta (gk tau lo judul mandarinnya apa), kalo drama china mungkin gk terlalu banyak yah,, tapi film-filmnya  W O W (baca huruf),,, wowwwwwwww gk da habisnya sampe sekarang malah..

dan yg sekarang lagi menjamur drama-drama korea yg dikenal dgn k-drama, mungkin di sini jawaranya BBF kali yah,,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

elong.kelong..