Jumat, 08 Maret 2013

Flashback in UmmulMukminin(UM)



"nak belajar yg benar yah, mama gak punya apa2/harta yg bisa mama wariskan ma kamu, yg bisa mama beri hanya m'nyekolahkan kamu di sini",, keingat ma kata2 mama waktu saya masih d sekolah mengengah atas d UM. Waktu itu yg saya mengerti cuman 'belajar yg benar', bru sekarang saya nyadar kalo dengan mama menyekolah kan saya d UM, justru itulah harta yg paling berharga yg mama berikan bwt saya. Ilmu yg saya dpat, teman2 saya (mulai dr teman kamar, kelas, ampe smw nak jeesBams), kegiatan sehari-hari (mulai dari bangun tidur ampe tidur kembali), pelatihan2 yg bejibun,, kegiatan2 yg gk kenal waktu, smw org d UM yg memberi warna dlm hidupku, betulbetul sangat berarti, berharga bwt saya. Hal itu, bukan saja menjadi kenangan yg indah, tetapi smw yg saya dapat d sana menjadi bekal hidup saya (hal itu sangat terasa mulai dari msuk kuliah ampe sekarang, smwnya itu sangat2 membantu bagi saya). Thanks mom, yg dah m'nyekolahkan saya d UM..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

elong.kelong..